Anda bingung dengan penentuan variasi percobaan pada eksperimen?

Anda bingung menentukan faktor yang penting terhadap obyek studi?

Anda bingung menjalankan Stat Ease Software?

Anda adalah mahasiswa yang melakukan penelitian?

Anda bekerja di Research and Development Division?

Anda adalah penghobi statistik tingkat lanjut?

Kursus Design of Experiments ini Solusinya!

Pelatihan Design of Experiment (DoE) ini ditujukan untuk mahasiswa maupun peneliti yang melakukan penelitian skala laboratorium maupun skala lapangan, dengan menggunakan software stat ease – design expert.

Manfaat penggunaan DoE :

Pelatihan ini Mencakup :

Design of Experiments (DoE) adalah alat statistik yang dapat digunakan dalam berbagai jenis sistem, proses dan desain produk, pengembangan dan optimalisasi. Alat ini adalah alat multiguna yang dapat digunakan dalam berbagai situasi seperti desain untuk berpandingan, penyaringan variabe, identifikasi fungsi transfer dan optimisasi dan desain.

Materi di dalam Kursus ini 90% PRAKTEK!

Siapa Kami?

Bieby Voijant Tangahu, ST., MT., PhD.

Bieby Voijant Tangahu adalah dosen Departemen Teknik Lingkungan ITS dengan bidang keahlian Ekotoksikologi Lingkungan, Pengelolaan Air Limban dan Remediasi Lingkungan, dan telah berpengalaman melakukan berbagai penelitian dan kajian di bidang remediasi, baik skala laboratorium maupun skala lapangan dan menghasilkan publikasi di jurnal-jurnal internasional. Penyandang gelar Doktor dari Universiti Kebangsaan Malaysia bidang Fitoremediasi Logam Berat dan berpengalaman menggunakan DoE untuk analisis data penelitian yang dilakukan.

Harmin Sulistyaning Titah, ST., MT., PhD.

Harmin Sulistiyaning Titah adalah dosen Teknik Lingkungan ITS. Riwayat pendidikan, lulus jenjang S1 Teknik Lingkungan di ITS, Magister Teknik Lingkungan di ITB dalam bidang ekotoksikologi lingkungan, dan Doktor di Universiti Kebangsaan Malaysia dalam bidang fitoremediasi dengan topik Desertasi Fitoremediasi Logam Berat Pada Tanah Tercemar Menggunakan Tumbuhan Terestrial Dan Optimalisasi Fitoremediasi Dengan Menggunakan DoE. Pengalaman publikasi di jurnal-jurnal internasional yang berindeks Scopus dan WoS di bidang remediasi lingkungan, mikrobiologi lingkungan dan pengolahan limbah.

Ipung Fitri Purwanti, ST., MT., PhD.

Ipung Fitri Purwanti adalah dosen pada Departemen Teknik Lingkungan ITS dengan bidang keahlian Pengelolaan air limbah dan Remediasi Lingkungan. Berbagai macam kajian tentang Pengelolaan air limbah, bioteknologi, dan remediasi lingkungan telah dilakukan dan menghasilkan publikasi di beberapa jurnal internasional. Penyandang gelar Doktor dari Universiti Kebangsaan Malaysia dan mempunyai pengalaman menggunakan DoE dalam melakukan penelitian.

Dr. Hassimi Abu Hasan

Beliau adalah Profesor di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) sebuah kampus Top 3 di Malaysia. Beliau banyak menggunakan statistik dalam berbagai macam studinya di bidang lingkungan. Hasil studi beliau telah banyak diwujudkan dalam bentuk manuskrip jurnal dan prosiding yang banyak disitasi oleh berbagai macam peneliti di dunia. Sekarang, bekerja sama dengan Laboratorium Remediasi Lingkungan di Departemen Teknik Lingkungan, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya, beliau akan memberikan anda semua yang anda butuhkan dalam pelaksaan sebuah desain eksperimen.

Pelatihan ini didesain agar peserta mampu mengoperasikan software Stat ease – design expert untuk menjalankan analisis Design of Experiment yang dapat membantu pelaksanaan penelitian dengan efisien dan efektif

Apa Saja Materi yang Akan Anda Dapatkan?

Fasilitas Pelatihan

Metode Pelatihan

Online via Zoom

Peserta Pelatihan

Minimal 30 orang

Gelombang I

17 – 18 Nopember 2020

Gelombang II

9-10 Februari 2021

Gelombang III

Kontak kami untuk info lebih lanjut

Biaya Pelatihan

Rp. 3.000.000

* 100% keuntungan akan didonasikan ke Panti Asuhan Auliya, Waru, Sidoarjo

Diskon 50% untuk 20 pendaftar pertama hingga 10 Nopember 2020

Tertarik?

Silakan daftar di bawah ini

Daftar Workshop DoE Batch 1 Nopember 2020
Pekerjaan *
Mengetahui info ini dari mana? *

Info & Kontak

Print Friendly, PDF & Email
Open chat
Butuh info lebih? Kontak kami