Apakah Anda ingin memahami cara pengolahan air limbah domestik?

Anda ingin menguasai pengolahan air limbah baik secara mekanik maupun biologis?

Anda ingin mampu mengoperasikan setiap teknik daur ulang air limbah domestik?

Anda ingin mampu merancang Pengolahan Air Limbah Domestik yang solutif bagi lingkungan?

Apakah Anda ...

Pengusaha yang perlu merancang sistem pengolahan air limbah domestik?

Pegiat lingkungan yang ingin menyelamatkan dari peningkatan limbah?

Akademisi dengan minat tinggi pada penelitian kualitas lingkungan?

Pelatihan Istimewa ini Untuk Anda!

Pengolahan Air Limbah Domestik tunggal maupun komunal, banyak menerapkan proses mekanis maupun proses biologis. Diperlukan sumber daya manusia yang berkompeten supaya sistem itu bisa berjalan dengan baik dan efektif menjaga kualitas lingkungan dari air limbah domestik.

Kemampuan yang akan Anda dapatkan disini :

MATERI PELATIHAN

Keterampilan dari Kursus ini
100% siap diaplikasikan
di lapangan!

Siapa Kami?

Tim profesional yang berkompeten di bidang Teknik Lingkungan

Dr. Ir. Agus Slamet, M.Sc

Agus Slamet adalah dosen pada Departemen Teknik Lingkungan ITS. Riwayat pendidikan beliau adalah S1 Teknik Kimia ITS, Master of Science in Sanitary Engineering, IHE - Delft, Netherland, dan Doktor di Teknik Lingkungan ITS. Beliau telah mempublikasikan berbagai jurnal internasional di bidang Pengelolaan Air Limbah.

Adhi Yuniarto, ST., MT., PhD.

Saat ini beliau menjabat sebagai Kepala Laboratorium Pemulihan Air di Departemen Teknik Lingkungan, ITS. Sangat aktif di penelitian yang dibuktikan dengan banyaknya publikasi internasional. Beliau juga memiliki rekam jejak mumpuni di bidang air limbah.

Ir. Eddy S. Soedjono, Dipl.SE., MSc, PhD.

Lulusan PhD dari University of Birmingham ini sangat aktif di bidang sanitasi dan pengolahan air limbah domestik. Memiliki segudang pengalaman penelitian dalam dan luar negeri serta pengabdian kepada masyarakat mengenai sanitasi.

Bieby Voijant Tangahu, ST., MT., PhD.

Bieby Voijant Tangahu adalah dosen Departemen Teknik Lingkungan ITS dengan bidang keahlian Ekotoksikologi Lingkungan, Pengelolaan Air Limban dan Remediasi Lingkungan, dan telah berpengalaman melakukan berbagai penelitian dan kajian di bidang remediasi, baik skala laboratorium maupun skala lapangan dan menghasilkan publikasi di jurnal-jurnal internasional. Penyandang gelar Doktor dari Universiti Kebangsaan Malaysia ini aktif mengajar di bidang air limbah.

Ipung Fitri Purwanti, ST., MT., PhD.

Ipung Fitri Purwanti adalah dosen pada Departemen Teknik Lingkungan ITS dengan bidang keahlian Pengelolaan air limbah dan Remediasi Lingkungan. Berbagai macam kajian tentang Pengelolaan air limbah, bioteknologi, dan remediasi lingkungan telah dilakukan dan menghasilkan publikasi di beberapa jurnal internasional. Penyandang gelar Doktor dari Universiti Kebangsaan Malaysia dan mempunyai pengalaman menggunakan DoE dalam melakukan penelitian.

Harmin Sulistyaning Titah, ST., MT., PhD.

Harmin Sulistiyaning Titah adalah dosen Teknik Lingkungan ITS. Riwayat pendidikan, lulus jenjang S1 Teknik Lingkungan di ITS, Magister Teknik Lingkungan di ITB dalam bidang ekotoksikologi lingkungan, dan Doktor di Universiti Kebangsaan Malaysia dalam bidang fitoremediasi dengan topik Desertasi Fitoremediasi Logam Berat Pada Tanah Tercemar Menggunakan Tumbuhan Terestrial Dan Optimalisasi Fitoremediasi Dengan Menggunakan DoE. Pengalaman publikasi di jurnal-jurnal internasional yang berindeks Scopus dan WoS di bidang remediasi lingkungan, mikrobiologi lingkungan dan pengolahan limbah.

Ervin Nurhayati, ST., MT., PhD

Lulusan National Cheng Kung University untuk Program PhD nya menekuni pengolahan air limbah sejak lama dan berkompetensi. Berbagai macam kajian dan publikasi telah ditelurkan.

Apa yang akan Anda dapatkan?

25 - 29 Januari 2021

via ZOOM

Minimal 20 Orang

5 Hari

Biaya Pelatihan

Rp 4.000.000

Rp 3.000.000

Suasana Interaktif Pelatihan

Tertarik?

20 pendaftar pertama hingga 18 Januari 2021 akan mendapatkan diskon 10%. Silakan hubungi kami untuk kupon diskonnya

Print Friendly, PDF & Email
Open chat
Butuh info lebih? Kontak kami
Hubungi Kami